Sabtu, 01 November 2008

Me + Cat = Murder [awalmula]

berikut ini serentetan kejadian yang aku alami waktu aku masih kecil
jadi jangan mikir yang aneh-aneh
sekarang saya sudah berubah.
.
well,
me plus cat is equal to murder

Ceritanya nih ya.
waktu kecil aku gemes banget sama makhluk yang namanya kucing, and vice versa
kami sepasang makhluk lucu yang saling mengagumi satu sama lain
tapi,
tidak semua kucing demikian

get it started

umurku kira-kira sekitar 2 tahun,
ayah dan ibu dikarenakan ada undangan penting,
dan saya waktu itu masih belum bisa diajak (nakal bos)
saya pun akhirnya dititipkan di rumah datuk (kakek dalam bahasa melayu)
saya pun tanpa protes ataupun merengek-rengek, senang hati sekali di rumah datuk.
karena apa?
KUCING! disana banyak sekali kucing-kucing, dari yang kecil,besar
jelek,lucu. yang suka be.a.be sembarangan juga ada.
tapi mereka semua baik-baik, dan aku pun baik pada mereka
sampai pada suatu ketika..

waktu makan malam pun tiba,
kami (aku,datuk,nenek,tante-tante,dan om-om) berkumpul di meja makan yang sangat-sangat tidak sesuai untukku(ketinggian), tapi karena aku ingin dianggap dewasa
aku ngotot setengah kencing untuk duduk disana
tidak hanya itu, aku juga ngotot, merengek agar diijinkan tetap memakai sepatuku yang masih baru..(aku masih ingat bentuknya, sepatu sendal berwarna putih dan ada gambar kepala DORAEMON)
walhasil, mereka menyerah dan mengizinkanku (viva!)

proses suap menyuap, makan, pun berjalan dengan lancar(kecuali saya, berlepotan kemana-mana)
begitu dengan mereka yang berada di bawah meja.
para kucing-kucing lucu nan imut bersahaja
persingkat saja..
"uwaaa!!!" aku berteriak menangis, meronta menggelepar(oke,cuma nangis doang)
aku merasakan jari jempol kaki kananku sakit
sakit sekali.
orang-orang semeja makan pun heboh. "bang ryan! kenapaa?"
"uwaaa!" aku yang dodol, bukanya menjawab malah terus nangis
selidik punya selidik, ternyata!
salah seorang, ups! seekor
salah seekor kucing telah dengan nikmatnya menggigit,menunyah jari jempol kaki kananku
god.
setelah beberapa saat, kucing itu melepas kulumannya
dan aku segera digendong keruang depan
om-om dan tante-tante ku, mengelilingiku(kayak udah sekarat aja..)

well, aku pun diobati dan sebagainya.

2 hari setelah kejadian itu,
entah bagaimana, aku jadi aneh
aku tetep senang banget sama kucing..
senang bereksperimen.

korban pertama, eksperimen ku
adalah..
kucing yang tempo hari menjadi tersangaka kasus pengigitan
sekedar ingin tahu, atau bisa dibilang iseng
aku memasukan(tanpa sengaja..sekali lagi tanpa sengaja) memasukkan kelereng ke dalam mulut kucing tersebut..(jangan ditiru)
aku yang kecil dan buntel itu pun tertawa,
bagaimana tidak, expresi kucing itu aneh banget! (aku bukan psiko loh ya...)
tapi aku merasa bersalah(sedikit..)

seminggu setelah itu, aku lihat ia masih sehat
aku pun senang
tapi tidak lama, karena belakangan kuketahui suaranya jadi berubah
hahaha.. melengking dan ga 'meong'
"mewook.."kira-kira begitulah suaranya
mewook..mewook..
.
kasihan,

seminggu berikutnya lagi
kudapatkan ia telah tiada..

dan di satu sisi,
sejak saat itu
tapi tidak sampai sekarang
aku menjadi CAT KILLER

me + cat = murder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar