Sabtu, 01 November 2008

B Saturday. B Busy. B Birthday

Sabtu,
tanggal satu
bulan satu satu
Sabtu, 1-11-2008
.
satu, hari ini
adalah hari dimana seorang ketua OSIS baru akan lahir
heboh..heboh..
tapi sedih juga, ini berarti
hari sabtu ini tugasku dan teman-teman berakhir
tapi senang juga, sih.. ini berarti
kesibukan kami berkurang
secara kami telah menginjak kelas tiga
kehidupan pun makin berat
ujian bertebaran di hampir semua blok di scheduleku
belajar keras tanpa henti (halah..tidak juga sih..hhe)
well, intinya beban berkurang lah..
viva!
.
dua, hari ini
aku lelah sekali
pastinya..
null.
.
tiga, hari ini
ibu saya berulang tahun!!
keren kan... tanggal 1 bulan 11
hehe
sebenarnya aku tidak ingat(malunya..)
tapi bukan maksudya lupa sama sekali...
cuma salah ingat tanggal aja.
aku ingatnya tanggal 11 bulan 11

jadi, begini nih...
pulang sekolah setelah acara pemilihan ketos, makan, dan shalat zuhur
aku beristirahat di kamar
iseng, ku telepon ibu
"halo.." kataku
"iya sayang.. gimana? sehat?" jawab ibu diseberang sana
"mama lagi dimana ma?"
"lagi di mall belanja.."
"bulanan?"
"iya.."
setelah itu ibu bertanya tntang kabar, dan aku bercerita berbagai hal tentang sekolah
termasuk null things.

lama

dan ternyata
ibu menungguku mengucapkan "selamat ulang tahun ma.."
"pantes.."dalam hatiku, sedari tadi sepertinya beliau menunggu sesuatu
malunya..
beliau sampai harus bilang begini "bang ryan inget gak ini hari apa?"
aku yang sudah berfirasat menjawab dodol "mama ulang tahunnya bukan tanggal 11 ya? tanggal 1? masak sih?"
"iya.."jawab beliau lembut
aih....
segera saja aku ucapkan selamat dan berbagai kata-kata manis lainnya(tidak perlu ditulis deh ya..malu)

singkat
percakapan berakhir.
ibu harus menyiapkan makan. karena ternyata ibu sudah sampai di rumah.
dan ibu sempat memberitahuku jika nanti malam ibu,ayah,dan adik-adik ku akan makan malam di luar.
hix.. aku tidak ikut tentunya.
.
well,
i'm happy
happy birthday mom!
i love you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar