Sabtu, 29 November 2008

Journey to The West : a test for patient 1

Mami! akhirnya aku online juga..
setelah 2 minggu vacum ga da koneksi internet, akhirnya... akhirnya...
aku online juga! yeah!
many things were happen in last 2 weeks

salah satunya ada JOURNEY TO THE WEST
iya, perjalanan ke barat.
perjalanan emngambil kitab suci
of course not.
cuma perjalan ke Jakarta dari Semarang. Ada ceremony gitu deh disana..

And, GOD!
my patient was being tested!
Hari rabu 3 minggu sebelum minggu ini.
ada announcement buat aku dan teman-teman, yang sekiranya pernah mencetak prestasi di luar negeri, bahwa kamis depan (2 minggu sebelum minggu ini, minggu aku ngepost ni postingan, bingung ya? bodo') kami diminta untuk ke Jakarta untuk acara ceremonial re-award.
iya, re-award, habisnya ga ngapa2in..cuma dikalungin lagi medali yang uda kita dapetin, bedanya cuma ini, di depan orang penting. Show Off lah..
dan kami bakal nginap disana buat semalam

Hari rabu seminggu setelah hari rabu yang di paragraf atas.
Hari yang dimana kami berangkat adlah besok. malem ini kami berkemas.
aku berkemas sambil berdendang2 kecil.. semua siap dan..
aku baru sadar ak gak punya kaos! di laundry semua sih... "bego!"aku mengatai diri sendiri
but, bukan ton2 namanya kalo nyerah gitu aja, well,seperti di kartun2, ada lampu bersinar melayang diatas kepalaku, ting! setelah aku melihat ada kaos, tapi itu seragam olahraga...dan ada 2. pas! buat pas berangkat 1 dan balik 1. untuk acara kan pakai seragam..
setelah menimbang-nimbang sesaat, DEAL. i'm gonna use this.
saat itu aku ga punya bad feeling apa-apa..

Hari kamis, esok setelah paragraf diatas.
pagi2 sekali aku bangun, jam 5.. (oke, i know jam 5 emang biasa aja, tapi buat lazyboy itu udah hebat)
wel, jam 5 and... ga tidur lagi! hebat.
bangun, sholat, n langsung mandi. musti pagi2 soalnya jam 7 kabarnya bis datang en langsung cao..
jam setangah 7 bisnya datang
>> fast forward >>
jam menunjukkan jam 10, aku berada di bis, but.. it just still didn't move even an inch! bisnya belum berangkat.. duh.
sabar sih sabar... tapi bukan masalah bisnya berangkat telat apa engga (bodo' amat),
hix
ada Gusyu.

di bis.
.
engga aneh sih dia di bis, wong dia juga diundang ke Jakarta. yang aneh itu, why me? kenapa saya selalu di usili olehnya! aih......
aku sadar. seragam olahraga? and i gave mine to a rhino! cari mati....
mulut Gusyu (entah sadar atau tidak) mulai meracau, mengkritik abis kostum ku. perlu diketahui bahwa :
1. hari kamis itu, paginya adalah jadwal kelas kami olahraga (kelasku dan Gusyu sama)
2.orang olahraga kan keringetan.
3.aku gak masuk pelajaran olahraga dengan kata lain ga keringetan otomatis ga bau, ang ga jorok!
tapi emang dasar Gusyu, posisiku dibuatya menjadi si-gendut-jorok-engga-ganti-baju-habis-olahraga-malah-dipake-jalan-didepan-umum-ga-tahu-malu
aku MALU! asem..... keadaanku :
5minutes : UH!
10minutes : aah....cuek aja.
15minutes : hahahaha, udah ga kerasa racauannya
.
Bis akhirnya berjalan.. tapi bukan berarti Gusyu jadi jinak. Bosan dengan suara, ia beralih ke AKSI!
habis aku! mulai dari disenggol2, sampe di grepe2 (hush! jgan mikir aneh2 lho...) di cubit2 pipinya,ditepuk2 punggungnya.. ribet deh! risih!
aku melawan tentunya.. dan untuk sejenak "aksi"nya berhenti
dan itu hanya se je nak. lau ia mulai lagi
GOD.
sabaar.... sabaar....
FYI : di bis isinya bukan aku ma gusyu doang.. klao gitu ga bakal malu.. maksudnya ga separah saat ini, di bis ini ada 8 anak cewe dan 5 anak cowo. well, kalo cowo mungkin gapapa, udah sering diusili.. tapi ini? orang yang ga kenal aku en aku ga kenal mereka. masa First Meet-nya kayak gni.. gimana ga malu coba?

cobaan gag berakhir disini
to be continued..
mau pipis.

2 komentar: