Sabtu, 06 Desember 2008

A Weekday's Journal

Pagi
Statusku masih ngantuk" ayem, belum konek ke dunia nyata. Hoaahm~ Ceritanya mau mandi nih.. jam 6 lah (udah siang) kalo gag di bangunin pasti jam sgitu juga masih molor.
Dengan langkah males-malesan aku keluar kamar lalu mengintip ke kamar sebelah "Ah..aman.." kulihat Gusyu masih terkapar di tempat tidur (Note: soal bangun pagi dia lebih parah). Mungkin terdengar berlebihan, tapi kalimat ini boleh juga : PAGI AMAN TANPA GUSYU

Pagi - Siang
Transpahse. Fase transasi matahari menuju puncaknya. Fase ini adalah fase paling yahud. TApi jeals bukan yahud buatku, tapi buat Gusyu! ya, jam-jam segini ini serangan datang baik langsung maupun tak langsung. Parah banget. Parah.
Segitu parahnya? yup. didukung oleh beberapa faktor" khusus, kesabaranku dituntut untuk power up hingga 3 kali lipat. Harus lebih tangguh. Tapi, pada fase ini pula aku lemah, moodku belum dateng biasanya jam segini. Jadi ya..
.
.
musti sabar. teuteup~
Oya faktor" itu antara lain :

1) Kelas
di kelas automatically isinya gag cuma aku ma Gusyu doank. Ada dong temen" lain. Totally,mereka berjumah 20 orang. Beragam wujud, beragam polah pula, masing: denagn skill usil andalannya masing-masing.

Arif
type : gagal
aku ngerti. Kalau maksudnya pengen mengusili ku, tapi diem-diem, dan melancarkan serangan tiba-tiba. Tapi (entah aku yang kepinteran atau dia yang payah) pasti udah ketahuan duluan dan biasanya dia belum aja ada semeter, kalo sekiranya uda ada niatan mau ganggu, pasti aku bisa tahu. Gerak geriknya gag prof banget.
Nah kalo ketahuan gitu, si kambing ini langsung jadi salting dan mengeluarkan jurus tawanya yang sumpah konyol abis! berikut ini step2nya, silakan dicoba :
* melototlah sebesar yang kamu bisa, serasa mata mau keluar
* gunakan tanganmu untuk menutup kelopak matamu, tapi hanya seperempat, ingat, step ini harus dilakukan dengan benar
* oke, kalau sudah bisa. Sekarang menyegirlah, tertawa lalu tahan sehingga mulut kamu membentuk shape yang kamu rasa janggal. kalau gak ngerasa janggal, ulangi lagi sampai terasa.
* angkat tangan kananmu sampai pada ketinggian tertentu sehingga bisa menutupi mulutmu, jangan ditutupi sampai habis. Lakukan seperti kamu menutupi batuk dengan jari kelingking dinaikkan. Lakukan sampai terasa janggal.
* Tahan posisi itu. Lalu sambil bersuara "aheg heg heg" angkatlah tangan kirimu menunjuk sesuatu denagn seluwes mungkin.
* jika sudah ngerasa bisa, silakan menghubungi ARIF SETYOBUDI, SEMESTA 12IaPa1, untuk mengambil hadiah.

Widi
type : nimbrung
Sohib. sekaligus juga pengkhianat terbesar. Nimbrung maksudnya dia gag pernah melancarkan 1st attack. Misal :

Me : "hahaha" (ikutan ketawa)
Gusyu : "opo lho ton, hii..aneh ih, melu melu ik" (sambil mainin aku)

Nah, anak2 yang lain pada ikutan, ngumpul semua, termasuk Widi di dalamnya. dia datengnya belakangan, terakhir2an. Pertama,ku kira dia gag ikutan , tapi ternyata..dia yang moles paling keras! Ya, Widi. naive, bermuka dua. Anyway, he's kinda nice boy.

Gusyu
type : algojo
Do i need to tell you?












Ricky
type : genit
jangan kaget ngebaca tipenya. Ga parah banget. Kalo parah BANGET uda dari dulu kali aku kabur dari ekosistem paling gag seimbang ini. Gorilla or King Kong satu ini FYI anak basket. Ini nih yang paling getol megang-megang, meluk-meluk. Jijay. Kalo orang baru yang gag kenal SEMESTA especially kelas kami dan dia, ga aneh kalo mikirnya Homo! ya, homo...
sucks!
Pacet! nempel terus.. Emang sih buakn type algojo kayak Gusyu, ga ada damage apa" kalo nyerang. Ibarat Pokemon dya itu Psychic. ga walau pun melalui fisik, tapi damage nya mental
NB : sering ter-gaplok kalo aku lose control. en masih utang eskrim Walls' Magnum ma aku!
Yah.. itu cuman 4 contoh. 16nya lagi juga ada dengan khasnya masing". Bahkan ada Husein! gag nyangka deh kalo dia itu termasuk.

2) Segar
kayak dracula yang suka ngisep darah seger, cuma analisa + majas perumpamaan aja sih. Masa" ini kan beberapa masih pada lemes dan otomatis cari cara biar segar, ga ngantuk pas pelajaran, aku setuju soal ini. Terbukti tawa bisa bikin kita yang lagi butek, fresh lagi. Masalahnya, aku yang justru menyegarkan orang-orang sekitar. caranya? tentu bukan denagn di isep darahnya, Hii~ demit apa?
tapi.. (tetep hii juga sih) macem-macem caranya yang intinya "how to wasting ton's patient"

Siang - Malam (22:00)
Sama kayak fase 2 sih. Cuma berkurang intensitasnya,(pada sibuk sendiri), tapi bertambah suspect alias tersangkanya. contoh aja nih satu.

Rizky aka Om Ren aka Amca
type : imaginative
Hidup dengan anggapan "ton adalah mainan". Si compfreak satu ini mainnya soft and so imaginative. Kalo ketemu dia, aku pasti mikirnya "gawat, bakal jadi apa nih.." bisa jadi :
* Anak Kecil
* Boneka
Yah.. paling mendinglah diantarayang lain yang uda aku ceritain di atas.



Malam (>22:00)

satu kata deh, untuk fase ini. Tenang~
tenang~ tenang~
kesempatan aku bisa ngomong bebas tanpa harus takut di "skill"
kesempatan aku bisa bergerak tanpa harus takut di "skill"
kesempatan aku bisa melakulan sesuatu tanpa harus takut di "skill"
dan bisa tidur, mengakhiri hari yang melelahkan, menunggu pagi yang kan datang, yang pasti ku kan kesiangan dan kembali mengulangi fase demi fase. dan kembali tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar