Kamis, 11 Desember 2008

Jurnal Liburan Idul Adha

Di sekolah ku, di SEMESTA BBS, liburnya dimulai dari hari Jum'at sore kemarin mpe kamis sore ntar. Nah.. most of my friend terutama yang rumahnya di P.Jawa pada balik pulang ke rumhnya masing", dan beberapa yang rumahnya gag di P.Jawa pada pergi atau nginep ke rumah temen, kecuali 5 orang ganteng yang mukanya enak diliat semua. Orang" itu adalah :

Bagus Pramono Rusadi
ni orang sebenernya ga dari hari jum'at join di asrama. Hari jum'at mpe sabtu, dia aka Guspe ngluyur dulu, n nginep di rumah Nata.

Erlangga Ervansyah
Panggilannya Evan, orangnya bisa diliat di sini. Temen yang paling sering menemaniku disaat asrama sepi. Sama seperti Guspe, Evan dan Aku berasal dari satu kampung. Pontianak

Ryandi Pratama Putra
Aku. Orang yang punya Blog. Sengaja gag kemana" dan memilih ngendog di dorm aja, kangen-kangenan ma laptop, dan internetan.

Donny Irawan
Delegasi dari Kalimantan juga, tapi bukan dari Kalbar seperti 3 orang ajaib diatas. Dia berdomisili di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Mufti Rohendi
Ajaib-boy. Dayaknese tulen. Asal Kumai, Kalimantan Tengah. Terdidik oleh alam, sehingga layaknya orang" suku pedalaman, handal. Sanggup survive dimana aja. Belum diketahui sejauh mana potensinya.

M. Zamakhzary Adnan
Satu-satunya yang non-borneo alias bukan dari pulau Kalimantan. Panggilannya Adnan, dan berasal dari Bekasi. Kunjungi webnya di sini

***

JUMAT

the buziest friday ever. Pulang sekolah jam 15:30, estafet jam 16:00 nya ada Try Out mpe jam 17.30. Pheew, tapi Selepas itu anak" boleh pulang.
Sejatinya, Try Out direncanakan ma skul hari Sabtu besok. Tapi karena anak" banyak yang protes dengan pikiran siap mati "nek mumet, mumet sisan wae dino iki, sing penting sisuk'e iso mulih..malesi banget ndes nek sisuk ono try out neh", maka Try Out, di majuin hari ini. Dan aku, honestly lebih setuju klo Try Out nya hari Sabtu. Soalnya kepalaku udah mau pecah rasanya, mumet banget.
Dan hasilnya? Dari 30 soal Matematika, yang aku jawab cuma 8 soal. Sisanya? aku biarkan bersih. Males ah kalo mau ngasal. Kalo ngasal berarti tetep harus ngitem-ngitemin bunderan a b c d e yang kulihat sama aja, kan? nyapek2in aja.
There was something shit happen between 15:30 til 16:00... read here

SABTU
belum diketik

MINGGU
belum diketik

SENIN
belum deiktik

*Bletak!~
iya iya maap... males sih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar