Selasa, 21 Oktober 2008

Tonnickku!

Postingan kedua.
Lebih jauh tentang saya.
.
Ada salah seorang teman saya bilang "apa lo ton, maksute lo... tonnickku, ra' jelas.. apaan to artine?"
Well, tonnickku itu sebenernya gabungan dari 3 kata. Yaitu :
  • Ton ( kependekan dari Ton-ton, nama panggilan saya )
  • Nick ( kata dari bahasa inggris, artinya nama panggilan )
  • Ku (bahasa indonesia biasa, kependekan dari kata aku, memberikan keterangan kepemilikan)
Anda tentu sudah bisa menyimpulkan apa arti tonnickku sekarang.
Bagi yang belum, artinya begini : TON-TON ITU NAMA PANGGILAN SAYA
Saya tulis tonnickku karena saya rasa nama tersebut lebih keren dari 'ton-ton adalah nama panggilan saya'. Panjang. Bribet.

Terus, kenapa tidak nama yang lain saja?
Well,
om. tante. brother. sister. adek. saudara-saudara sekalian.
.
Saya hanya kepikiran nama itu.
Aih...
Kreatif atau tidak saya, terserah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar